Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Saturday 11 May 2013

Cara Mengganti Template Blog

Capture3 Pada layanan blogspot (blogger) terdapat sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk mengatur desain blog kita sendiri, fitur itu ialah yang berkaitan dengan pengaturan template blog yang kita gunakan.  Dengan mengganti template blog, akan menjadikan blog kita semakin  menarik.
 
berikut ini langkah-langkah untuk mengganti template blogmu :
  1. kamu harus menyiapkan template yang sudah kamu download, jika belum silahkan kunjungi http://www.btemplates.com untuk memilih template yang kamu inginkan di blogmu.
  2. di website tersebut, kamu dapat menetukan yang mana cocok untuk tema blogmu, baik dari segi desain, warna, dan lain. jika sudah menemukanya silahkan klik download.
  3. jika sudah selesai mendownloanya, sekarang kamu extract file tersebut.
  4. selesai meng-extract carilah file yang beformat .xml
  5. berikutnya sekarang kamu kunjungi www.blogger.com, lalu login ke  akunmu.
  6. setelah login, silahkan pergi ke dashboardmu, lalu masuk ke template,  setelah itu edit template, jika sudah sekarang kamu cari file .xml tersebut yang sudah kamu download.
  7. jika sudah klik tombol unggah disamping telusuri.
  8. setelah proses upload hampir selesai, maka akan ada tampilan peringatan widget. klik tombol pertahankan widget, untuk mempertahakanya.
  9. setelah prosesnya, selesai klik tulisan lihat blog.
  10. nah, sekarang template blogmu sudah berubah.....!

selamat mencoba....!!!!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Blog Archive