Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Sunday 24 March 2013

Menulis blog melalui Windows Live Writer

Menulis artikel bagi sobat yang punya blog, mungkin sudah menjadi kebiasaan. Nah,terkadang jika kita menulis artikel dan ingin mempublikasikannya, biasanya terjadi error dengan tulisan “Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau mempublikasikan pos Anda. Coba Lagi, Abaikan peringatan”

Sangat menjengkelkan. bahkan kita harus berkali-kali klik publikasikan, tetapi malah error terus-terusan. Sebelumnya saya pernah juga membahas mengurangi error saat mempublikasikan artikel. Tetapi, kali ini saya akan membahas mengurangi kesalahan menulis artikel blog melalui Windows Live Writer, yang setidaknya bisa mengurangi kesalahan, bahkan sama sekali tidak terjadi kesalahan.

untuk menggunakannya, silahkan download Windows Live Writer disini.

Jika sudah membuka installernya, dan sudah mencapai tahap pilihan seperti gambar di bawah, centang semua jika anda ingin menginstall semua, atau centang hanya windows live writer jika hanya itu yang ingin anda install saja. Jangan lupa, koneksi internet dibutuhkan oleh installer untuk mengunduh file yang anda centang, dan memverifikasi alamat, dan template blog anda (khusus untuk windows live writer).
image

Jika sudah selesai, buka windows live anda, dan tampilan awal akan muncul halaman yang mirip dengan template anda. Silahkan menulis. Ini contoh tampilan awal windows live writer saya.
image
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter