Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Saturday 23 March 2013

Software desktop win 8 metro untuk win 7

Bagi temen-temen yang belum menggunakan windows 8 dan ingin menggunakannya, tetapi nggak punya modal untuk membelinya?, tenang, saya punya solusinya. Memang sekarang sudah zamannya memakai OS win 8. Berikut salah satu solusinya dengan menggunakan software rainmeter + omnino. Berikut penjelasannya
1. Rainmeter + Omnino.
Nah, menurut saya software yang paling bagus, unik, mudah, dan ringan untuk dijalankan adalah rainmeter. Rainmeter ini adalah sebuah software yang digunakan untuk menampilkan widget atau gadget di layar sebuah desktop. Sudah tau kan, kalau widget itu pada dasarnya hanyalah sebuah aplikasi atau shortcut yang bertempel melayang di atas desktop. Nah, rainmeter disini berfungsi untuk membantu kita menata, menempel, dan masih banyak lagi. Karena ekstensi andalan software ini adalah .rmskin , maka kamu dapat menggunakan omnino sebagai tema/skin pack desktop kamu. Ingat! Skin disini berbeda dengan skin pack yang biasa kita jumpai. Oleh karena itu, sifatnya hanya sebagai widget/shortcut.
Mau download, silahkan klik link dibawah...
 
Ini screenshoot nya jiga menggunakan pilihan theme windows 8.
image
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter