Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Tuesday 2 December 2014

Internet Explorer kini bergerak lebih cepat !

imageINFO TEKNO -- Anda semua pasti tahu kan, internet explorer? Ya, browser bawaan windows ini memang sudah ada sejak lama sekali. Dan tahukah anda, tahun demi tahun, hingga saat ini tercatat banyak sekali perbaikan dan peningkatan performa pada Internet Explorer (IE). Mau tahu apa saja perubahannya, mari kita simak bersama.
Sampai pada tahun 2014 ini, internet explorer sudah sampai pada versi pada OS Windows 10 Technical Preview yang saya gunakan.

image

Bagaimana, apakah ada fitur barunya? Sejauh ini saya belum menelaahnya lebih lanjut, tetapi yang jelas, saya merasakan ada peningkatan peforma pada IE versi terbaru ini, yang sudah built in di Windows 10 TP. Selain peningkatan performa yang semakin cepat dan mantap, kini IE sudah mendukung Add-ons, sehingga tidak perlu takut lagi IE anda tidak terintegrasi dengan Add-ons dari software-software yang anda miliki.

image

Selain itu, di bagian kanan atas, ada smiley sender, begitu saya mengatakannya. Fungsinya adalah untuk mengirimkan opini anda mengenai IE, apakah sudah cukup bagus, atau belum. Jika opini anda baik, maka akan secara otomatis smiley ‘senyum’ terpilih. Sedangkan jika anda belum puas dengan IE yang ada sekarang, anda dapat mengirimkan smiley ‘cemberut’ dan mengisikan form mengenai pendapat anda, kemudian dapat anda kirim langsung ke microsoft.

image

Begitulah, sepertinya microsoft ingin agar software bawaan windows terpakai secara optimal seperti saat user menggunkan software pihak ketiga layaknya mozila dan chrome. Ya, semoga saja usaha microsoft ini tidak sia-sia. Sampai di sini dulu, salam pengetahuan yang menginspirasi. | via:AdminPengetahuanInspirasiku
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Blog Archive