Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Sunday 24 February 2013

Adobe Dreamwaver CS3,software pendesain HTML

Beberapa dari temen pasti sudah akrab dengan software yang satu ini. Ya, Adobe Dreamwaver®  Adalah sebuah software yang menurut saya adalah software yang paling complete untuk para website designer dan HTML editor. Kemampuannya tidak Cuma dalam dua kategori yang saya sebutkan tadi, tapi masih banyak lagi. Antara lain support file HTML, Coldfusion, PHP, ASP VBScript, XSLT, CSS, Java script, dan XML.

 

Bagi pengguna blog, tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata-kata “HTML dan Java Script”. Nah, disini Adobe Dreamwaver berfungsi untuk mengedit, dan membuat sebuah code yang berupa HTML atau yang lainnya yang digunakan untuk pembuatan widget, Desain website, dan masih banyak lagi. Biasanya, untuk yang masih pemula, hanya mengetahui code-code HTML, XML, dan Java Script saja. Oleh karena itu, Adobe Dreamwaver membantu kita dalam pengeditan dan pembuatan berbagai file yang berisi code-code diatas. Dengan adanya software ini, Kita tidak menjadi terlalu pusing jika ingin membuat code HTML dan yang lainnya.


Software gratisan ini bisa sobat unduh melalui link dibawah ini.



Pass: www.bagas31.com

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Blog Archive