Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Wednesday 14 August 2013

Cara Menginstall microsoft Office 2013 Volume Licence


Artikel ini merupakan artikel sambungan dari Cara Mengubah Microsoft Office 2013 versi Retail ke Volume Licence.

9. Setelah itu, anda akan dihadapkan dua pilihan, pilih Upgrade atau Customize. Pilih Upgrade jika ingin menghapus office versi sebelumnya dan menginstall office 2013 yang baru. Atau pilih customize jika ingin memilih yang mana yang ingin diinstall, atau tidak menghapus office versi sebelumnya.

10. Jika sudah, tunggu instalasi hingga selesai. instalasi membutuhkan waktu hingga bermenit-menit lamanya. disarankan jangan ditinggal, terus awasi.

11. Jika pada pertengahan instalasi terdapat pesan seperti ini “ Office 2013 cannot find ProPlus.WW\OSE.exe atau setup.exe” (menurut bahasa saya), maka anda akan disuruh installer mencari file tersebut. Jika diperintahkan begitu, klik folder baru yang ada pada Local Disk D yang tadi anda anda buat. Nah, inilah mengapa saya menyuruh anda membuat dua New folder. yang satu di desktop dan satunya di Local Disk D. New Folder di Local Disk D berfungsi berjaga-jaga jika terjadi error pada saat installasi.

12. Tunggu beberapa menit lagi. Installasi memakan waktu yang lama, anda harus bersabar sampai installasi selesai dengan sendirinya.

13. Alhamdulillah, Anda sekarang berhasil Menginstall dan Mempunyai Microsoft Office 2013 versi Volume Licence [VL].

14. Semua cara dan panduan diatas telah melewati Uji Coba 2x oleh Admin dan berhasil dengan lancar, walaupun agak ribet.

untuk mengaktivasinya secara permanent, silahkan klik disini..

maaf, panduan diatas tidak saya muat dengan gambar. Semoga anda paham dan mengerti dengan tulisan acak-acakan saya.

Salam Pengetahuan yang Menginspirasi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter

Blog Archive