Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Sunday 13 October 2013

Timnas Indonesia U-19 Meraih Kejayaan, Peluang Indonesia memajukan Indonesia di Dunia Persepakbolaan Internasional

image

Pengetahuan Olahraga - Akhirnya, Timnas Indonesia dapat memastikan diri lolos ke putaran piala Asia di Myanmar 2014 nanti. Permainan cantik Timnas Indonesia melawan korea tadi malam (12/10/2013) sangat-sangat baik. Indonesia menghempaskan Korea Selatan dengan skor 3-2. Semua gol ini dimasukkan oleh Evan DImas Darmono, tentunya dengan kerjasama tim yang sangat apik dan rapi.

Dengan hasil ini, Indonesia memimpin Grup G dengan tiga kemenangan dari tiga laga. Kemenangan atas Korsel memastikan Indonesia belum terkalahkan di level U-19 sejak Piala AFF U-19 bulan lalu.
 
Prestasi ini tentu sangat gemilang dan membanggakan bagi Indonesia. Kesempatan ini akan langsung digunakan sebaik mungkin untuk meraih prestasi di level tertinggi.
 
Tentu saja, semua hal itu senantiasa harus disyukuri oleh masyarakat Indonesia, dan khususnya untuk Timnas U-19 sendiri. Nah, hal ini sangat terlihat pada selebrasi mereka yang ‘Sujud Syukur’ setelah menghempaskan bola ke gawang lawan. Sedangkan pemain yang non-muslim, seperti biasa mereka menyatukan dan mengepalkan kedua tangan mereka.
 
image
 
image

Tentunya, prestasi ini harus dipertahankan. Jika bisa, lebih baik ditingkatkan lagi. Dengan melawan musuh dunia korea selatan menghasilkan skor 3-2, ini membuat Indonesia harus lebih bisa meningkatkan kualitas permainan mereka lagi.
 
Dan peluang ini sekiranya bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi, mungkin Timnas U-19 ini bisa menjadi cikal bakal kemajuan persepakbolaan Indonesia dalam dunia Internasional. Semoga..
 
dilansir dari viva.com dengan penambahan seperlunya
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter