Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Sunday 20 October 2013

Download Aktivator Windows 8.1 Enterprise dan Proffesional x64/x86 + Tutorial

image

Pake Windows 8 itu memang enak sih, tapi ribet banget ya aktivasinya.. nggak kayak di windows 7, yang tinggal pake Loader, langsung aktif deh.

Beberapa hari ini, saya searching-searching di mbah google, karena kebetulan saya juga lagi pake OS Windows 8.1 Enterprise x64, dan bingung cara aktivasinya. Padahal, saya tahu cara aktivasinya lewat skype. Tapi, saya cari yang lebih mudahnya dengan aktivator saja.

Dan akhirnya, pencarian selama kurang lebih 2 pekan itupun menemukan titik terang (kayak sinetron aja, hehehe..). Saya akhirnya dapat mengaktivasi windows 8.1 Enterprise yang saya gunakan.

Dan karena itulah, saya ingin berbagi kepada sobat TI semua, apa yang saya rasakan ini. Semoga artikel ini dapat membantu sobat TI yang kesusahan mengaktivasi windows 8.1 nya ya..

Nah, hal pertama yang sobat TI harus lakukan adalah download terlebih dulu software dan file-file nya di bawah ini. Filenya saya upload sendiri, jadi jangan khawatir takut ada virusnya. File di dalamnya bersih tanpa password. Hanya saja sobat TI harus mempunyai akun 4shared untuk mendownloadnya.

download image

Setelah download, ikuti step by step nya di bawah. Ingat, jangan terlewatkan walaupun satu langkah.

1. Pertama, buka file Winact 1.4.1.exe

2. Setelah itu, pilih pada tab option, dan klik uninstall product key

3. Kemudian, buka file A9600E.bat  (sesuaikan OS dengan nama foldernya, contohnya windows 8.1 enterprise x64, berarti buka folder A9600E-Enterprise-x64) dengan klik kanan, run administrator.

4. Jika sudah, buka file My WCP watermark, centang Remove all watermark, dan Apply new setting.

5. Komputer akan meminta restart, silahkan direstart dulu

6. Alhamdulillah, Windows 8.1 anda sudah aktif.

7. Eiitt, jangan senang dulu. Karena My WCP watermark bisa mempengaruhi kinerja APPS, oleh karenanya, buka lagi My WCP Watermark, dan klik Restore Default Setting. Jika PC meminta restart, silahkan direstart. Dan… Windows anda teraktivasi dengan mudah..

Screenshoot:

image

image

image

Sekian dulu, semoga artikel diatas bermanfaat untuk sobat TI. Jangan lupa komennya kalau berhasil. Salam pengetahuan Teknologi yang menginspirasi..
Share:

1 comment:

  1. kalau muncul error70 permission denied (microsoft VBScript runtime error), gmna?

    ReplyDelete

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter