Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Saturday 11 October 2014

Berita Terkini: Ini Dia Pidato Cristina Fernández yang Diputus PBB

Berita Terkini ~ DALAM pidatonya di Majelis Umum PBB, New York, Presiden Argentina Cristina Fernández meminta anggota PBB mengakui Palestina sebagai sebuah negara, Anggota Majelis penuh. Pidato yang disampaikan pada 25 September 2014 itu tampaknya mengejutkan pihak PBB dan juga dunia. Santer diberitakan bahwa pidato Cristina langsung diputus ketika itu juga, alias tidak disiarkan secara live.

Namun isi pidatonya sudah terlampau beredar. Berikut adalah cuplikan pidato Cristina.
 
Anda pernah mengeluarkan keputusan untuk memerangi Al-Qaeda setelah 11/09, anda jajah banyak negara dan anda membunuh ratusan ribu penduduknya atas nama perang melawan teroris di Irak dan Afganistan yang sampai saat ini masih saja menjadi negara yang paling bermasalah dengan teroris”.
 
Setahun lalu kita pernah bersidang dimana anda semua melabel rezim Asad sebagai teroris dan Anda semua mendukung oposisi yang dulu kami anggap sebagai pembangkang. Namun sekarang kita bersidang lagi untuk membungkam para pembangkang itu yang ternyata memang teroris dan mayoritas sudah masuk daftar organisasi-organisasi teroris ekstrimis yang sekarang sudah berubah menjadi super ekstrem.
 
Anda semua memejamkan mata di depan musibah yang maha dahsyat yang dilakukan israel yang memakan ribuan korban warga Palestina, bukannya Anda ini fokus pada ribuan korban itu, malah Anda fokus pada roket-roket yang jatuh ke Israel yang tidak merugikan apa-apa bagi Israel”.
 
Hari ini kita bersidang kembali untuk mengeluarkan keputusan internasional untuk mengkriminalian ISIS dan memberangusnya. Negara-negara tempat beradanya ISIS 2 rezim yang didukung oleh negara-negara yang menjadi konco-konco Anda. Negara-negara (Arab) itu adalah aliansi tetap negara-negara besar anggota Dewan Keamanan PBB.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter