Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Wednesday 30 January 2013

CV Mitra Bibit Sahabat Penghijauan

Seperti yang sudah kita ketahui, kini dunia semakin hari semakin memprihatinkan. Banyak sudah lahan yang terisi oleh hotel, apartemen , dan bangunan lainnya. Semua itu karena semua manusia saling membanggakan gedung-gedung pencakar langit. Kenekatan dan rasa bangga yang terlampaui membuat sebagian besar dari kita banyak yang menebang & menggusur hutan demi bangunan tinggi semata.

Menurut Ilmuwan geografi, 1:3 bumi sekarang sudah menjadi gurun pasir. Akibatnya tidak terlepas dari penggundulan hutan yang terus berlanjut hingga sekarang. Jadi Ilmuwan geografi berpendapat bahwa jika penggundulan hutan tidak akan berhenti dan upaya penghijauan/reboisasi menurun, maka abad ke-21 atau era tahun 2100-an nanti merupakan saat-saat yang paling sulit bagi penduduk bumi.

Salah satu solusi yang paling direkomendasikan di seluruh negara didunia ini pada saat ini adalah menanam tanaman unggul yang dapat bertahan disegala cuaca.Tanaman itu sangat sederhana, yaitu antara lain tanaman jeruk, pohon jambu, tumbuhan melati dan masih banyak lagi.

Dengan menanam banyak tumbuhan sebagian dari yang saya jelaskan diatas, kita dapat membantu dunia ini yang insya Allah bebas dari bencana-bencana kecil yang kita tidak inginkan

Dan pasti sebagian dari anda bertanya-tanya. Dari mana kita dapat menemukan bibit yang berkulitas baik untuk ditanam nanti?Kalau mau tahu, baca uraian di bawah.
  •    LALU, SETELAH SEMUA INI APA YANG AKAN KITA LAKUKAN UNTUK MENCEGAH  KEADAAN SELANJUTNYA AGAR TIDAK MENJADI FATAL ??
Menurut saya, upaya pencegahan kerusakan alam dengan penghijauan memerlukan optimalisasi dengan adanya media-media dukung dari banyak  pihak. Bisa itu Instansi, perusahaan, Organisasi, atau bahkan perorangan. Nah, contohnya disini adalah CV Mitra Bibit. Kenapa harus CV Mitra bibit? Karena CV Mitra Bibit merupakan salah satu media yang paling mendukung gerakan penghijauan bumi dengan metode tanam-menanam, yang  merekomendasikan bibit tanam yang sangat unggul. Menyelamatkan bumi dari bencana alam bisa kita mulai dari menanam bibit tumbuhan yang unggul, atau bahkan sangat unggul. Nah, disini CV Mitra Bibit merekomendasikan bibit unggulannya, yaitu bibit jeruk yang terdiri dari bibit nipis, bibit jeruk siam/manis, bibit jeruk purut, dan bibit jeruk santang. Bibit unggulan yang disediakan CV Mitra Bibit yang saya sebutkan diatas dapat menjadi sahabat kita dalam bersahabat dengan bumi penghijauan. Langkah awal, kita tidak harus langsung memulai dengan yang besar-besar, mulailah dari yang kecil bersama dengan CV Mitra Bibit. Dengan begitu, penhijauan bumi dengan media tanam yang mudah dan efisien dapat kita lakukan dengan baik. Tentunya dengan media dukung dari CV Mitra Bibit.


Mungkin anda bertanya-tanya,mengapa harus CV Mitra bibit? 

Ya,seperti yang sudah saya jelaskan diatas, CV Mitra Bibit merupakan salah satu media yang mendukung gerakan penghijauan. Mereka mempunyai bibit unggulan yang baik. Jadi kita tidak akan bingung-bingung harus melakukan apa. Dengan bergerak bersama CV Mitra Bibit, kita bisa menghijaukan dunia ini dengan mudah dan menyenangkan.

Dan setelah semua ini, semoga bumi menjadi sahabat penghijauan kita dan gaya hidup kita menjadi lebih baik dengan CV Mitra bibit.
Share:

3 comments:

  1. wah, GO GREEN!!!
    selamatkan bumi kita dgn penghijauan..
    ^_^
    semoga menang ya sob

    ReplyDelete
  2. cv.mitra bibit memang sudah terbukti dalam peranan penghijauan, mari kita lakukan penghijauan bersama cv.mitra bibit
    salam sukses sobat

    ReplyDelete

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter