Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Saturday 31 May 2014

Cara menambahkan koin di game Hill Climb Racing untuk windows 8 dan 8.1

image

Semua pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Meskipun grafiknya sederhana, tetapi game ini sangat asik sekali dimainkan dalam waktu senggang. Terkadang, sangat menjengkelkan di kala bermain game ini pada saat momen-momen tertentu, seperti saat sudah jauh berkendara, dan akhirnya mati.

Menurut saya, sebenarnya yang memacu orang agar terus bermain game ini adalah untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya supaya dapat membeli atau meng-upgrade mobil yang dimiliki.  tentu saja, meng-upgrade dan membeli mobil bukanlah perkara yang mudah. Pasalnya, jika kita tidak sering bermain, koin dapat dipastikan tidak cukup untuk membeli mobil dan meng-upgradenya.

Nah, kali ini admin akan berbagi bagaimana cara menambahkan koin di dalam game Hill Climb Racing ini secara cuma-cuma, tentunya dengan software Cheat Engine. Mau mencoba, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

“Perhatian !”
Panduan ini hanya di peruntukkan untuk Windows 8 dan Windows 8.1
Tested in | Windows 8.1 Enterprise
  • Pertama, download dulu cheat engine di bawah ini, kemudian instal. (Jika sudah punya, langsung loncat ke tahap dua)
Nama File
Download
Cheat Engine.exe
download image

  • Kedua, buka Game Hill Climb Racing yang anda punya. tunggu hingga masuk ke layar seperti gambar di bawah ini, kemudian minimize.
image
  • Ketiga, buka cheat engine yang tadi anda instal. Ikuti langkah-langkahnya seperti gambar di bawah ini.
image
  • Jika langkah ketiga sudah, kemudian isi kolom value sesuai dengan koin yang anda punya. mislanya koin saya 9585, maka isi value 9585. Kemudian klik tombol image
  • Nanti akan muncul daftar seperti gambar di bawah ini
  • Setelah muncul daftar value, pilih semua dengan cara klik ctrl+a, dan klik panah merah.
image
  • Nah, jika sudah pindah ke kolom di bawah, pilih lagi semua dengan cara klik ctrl+a, klik kanan > Change record > Value. Ganti value sesuka hati anda, misalnya 1900000000
  • Jika sudah, masuk kembali ke dalam game hill climb anda, dan mainkan sejenak hingga game berakhir. Koin anda akan bertambah sesuai dengan pengisian value tadi, ini dia screenshootnya.
image

Bagaimana, mudah bukan? silahkan di coba. Semoga berhasil. Salam pengetahuan yang menginspirasi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter