Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Tuesday 20 May 2014

5 Website Islami yang harus anda kunjungi

Sebagai manusia, kita tentu sangat ingin mencari informasi di berbagai belahan dunia. Dan kali ini, saya akan membahas 5 website yang harus saudara-saudara muslim kunjungi untuk mengetahui kabar saudara kita di luar negeri, ataupun sekedar menambah wawasan ilmu agama kita.

Langsung saja, ini dia 5 website islami yang patut anda kunjungi jika sedang surfing internet. Semoga wawasan islami anda bertambah, dan semoga kita dapat mengetahui kabar saudara-saudara kita di luar sana.

Anda dapat membaca deskripsi sekaligus menemukan link website pada kolom di bawah ini, silahkan menyimak.

Nama Website
address
Deskripsi
Sahabat Al-Aqsha
Website yang memberitakan kabar saudara kita di palestina ini sangat bermanfaat untuk anda semua. Karena isinya sangat menyentuh dan tentunya dapat menambah informasi untuk kita tentang saudara muslim disana.
Islampos.com
Desainnya yang simpel dan sederhana ini membuat kita dengan mudah mencari sumber-sumber informasi Islam dengan penyesuaian ke dalam banyak kategori. Sangat bermanfaat.
Hizbut Tahrir Indonesia
Dengan slogannya “Untuk Melanjutkan Kehidupan Islam”, tentu saja website ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan kita tentang agama Islam yang kita peluk , terutama tentang Khilafah.
felixsiauw.com
Adalah sebuah website yang dikelola oleh salah satu ustadz sekaligus sejarawan Islam yang sangat terkenal. Isinya tentu saja sangat bermanfaat dan sangat kita butuhkan.
Muslim.or.id
Tampilannya terkesan modern sekali, sehingga membuat orang yang membacanya tidak mudah bosan. Tetapi, tidak hanya itu, tentu saja isi harus lebih baik dari pada penampilan. Dan isinya memang sangat bagus sekali, dengan mencantumkan dalil-dalil dari Al-Qur’an dan Hadist dengan penjelasan yang menyeluruh.


Ini dia tampilan masing-masing website di atas.


Tampilan 5 Website Islami

image

image

image

image

image

Klik gambar untuk memperbesar gambar

Semoga informasi dan pengetahuan yang saya bagikan untuk anda bermanfaat bagi kita semua, Amiin.

Salam pengetahuan yang menginspirasi !! Wassalamu’alaikum.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter