Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Wednesday 23 July 2014

Download lagu Raef feat Nano Omar – Freedom Ain’t Free Terbaru 2014

Nah, bagaimana kabar anda semua? semoga sehat selalu. Nah, kali ini admin akan memposting lagu terbaru dari Raef yang berjudul Freedom Ain’t Free. Kali ini Raef tidak menyanyi sendirian, namun ia ditemani oleh Nano Omar, atau bisa disebut featuring bersama Nano Omar. Lagu ini baru saja diterbitkan bersamaan official lyric videonya di Youtube pada tanggal 22 Juli 2014 kemarin. Sungguh, ini salah satu lagu yang sangat menarik buat saya, karena genre nadanya sedikit menyentuh disko, tetapi liriknya benar-benar berisi dan bermakna.

Lagu ini didedikasikan oleh Raef untuk #Gaza dan #Palestina, Subhanallah. Semoga keselamatan dan Rahmat Allah atas kalian saudaraku di Gaza dan Palestina Amiin.

Lagu ini termasuk ke dalam salah satu track list di dalam album PATH yang baru saja keluar Juni lalu. Ditemani dengan beberapa lagu lainnya, seperti So Real (Ft. Maher Zain), Peace and Blessings, You are the one, dan masih banyak lagi.

Anda penasaran untuk lihat videonya, silahkan simak di bawah ini.

VIDEO



LIRIK
DOWNLOAD

Nama File
Download
Raef - Freedom Ain't Free feat. Nano Omar.mp3
download image

Untuk melihat daftar lagu di full album, silahkan klik disini.

Ingat ya, lagu ini hanyalah review. apresiasi mereka dengan mengunduh lagu originalnya/aslinya dari album aslinya pula. Semoga bermanfaat. Salam pengetahuan yang menginspirasi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter