Mari membaca, mari menulis dengan jujur, mari kita menyebarkan ilmu pengetahuan.. LETS START >>>

Friday 14 February 2014

Download Windows 8.1 update 9600.16596 terbaru Februari 2014 !!!

Pengetahuan Teknologi ~ Belum genap 1 tahun, ternyata Microsoft telah meluncurkan versi terbaru dari Windows 8.1 yang tidak akan Anda semua temukan fitur-fitur terbarunya di Windows 8.1 yang ada sekarang. Windows 8.1 update 9600.16596 yang terbaru ini sebenarnya sudah dirilis sejak tanggal 14 Januari 2014 lalu. Dan update-an ini merupakan kelanjutan dari versi windows 8.1 9600.16408 yang ada di laptop Anda semua.

Tentu saja, ini merupakan kabar gembira bagi para pengguna WIndows. Ada banyak fitur yang di tambahkan oleh pihak microsoft pada update-an kali ini. diantaranya adalah:

FITUR TERBARU

1. Tambahan tombol search dan power di sebelah PC User di Startscreen.

2. Control Panel yang langsung tersambung ke PC Settings.

3. Dapat menjalankan Apps di desktop.

4. Dapat menge-pin Apps yang ada di Startscreen ke Taskbar desktop.

5. Ada tombol exit di bagian kanan atas Apps. Sama seperti jendela windows yang ada di desktop saat kita membuka Software, yaitu ada tombol silang atau close di pojok kanan atas.

Masih banyak lagi fitur terbaru yang ditambahkan oleh pihak microsoft selain 5 poin yang ada di atas.

Bagaimana, fitur-fitur di atas sangat bagus bukan? Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat fitur-fiturnya dalam video berikut ini.

VIDEO



Untuk Screenshootnya, Anda dapat melihat gambarnya di bawah ini.

SCREEN SHOOT

image

image

source image: WZorNET

Tetapi, yang perlu Anda semua ketahui adalah bahwa versi dari Windows ini adalah masih ‘PREVIEW’ dan bukan ‘FINAL’. Insya Allah versi finalnya akan saya postingkan nanti. pihak Microsoft mengatakan bahwa versi final nantinya akan diluncurkan sekitar bulan Maret.

Jadi, jika pada saat Anda memakai Windows ini banyak terjadi gangguan, itu wajar saja. Karena mungkin masih ada beberapa bugs yang belum sempurna ditanggulangi. Namanya saja versi ‘PREVIEW’, jadi versinya masih sekitar 90-an %. Oleh karena itu, bagi Anda yang menginginkan windows nya awet di PC/Laptop Anda, tunggulah yang versi Finalnya. Jadi, menurut saya versi preview ini hanya untuk menguji coba dan melihat fitur-fitur yang terbaru dan bisa dibilang hanya untuk konsumen tertentu saja.

Tapi tidak ada salahnya, Jika Anda semua mencobanya. Ingat, selalu pastikan bahwa Anda sudah siap dan matang untuk melakukan instalasi.

Untuk Mendownload, silahkan klik link di bawah ini

DOWNLOAD

Jenis Download
Download
download image
download image

Saya merekomendasikan anda untuk mendownload menggunakan torrent agar lebih mudah dan lebih cepat.

Jika berhasil install, jangan lupa beri tahu saya lewat komentar. Salam pengetahuan yang Menginspirasi. Wassalamu’alaikum.
Share:

2 comments:

  1. Replies
    1. Sekarang sudah ada yang versi final, dan update package dengan sistem 32-bit atau 64-bit. silahkan searching di google, terimakasih.

      Delete

Kritik & Saran Anda sangat Saya Butuhkan.. Silahkan berkomentar dengan Bahasa yang Sopan. Komentar tidak boleh mengandung unsur pornografi, atau link hidup. Terima kasih.

Daftar Pengunjung

Flag Counter